jump to navigation

UTS Ganjil 2007-2008 in Action…… 27 November 2007

Posted by Admin FTSI in Album Foto.
trackback

Hasil Jepretan Redaksi Saat UTS Ganjil 2007-2008
(Pertama Kalinya Mahasiswa FTSI UTS di Auditorium UNIPDU)





Silakan komentar ya……… ditunggu komentarnya…….
byuh ngambil foto aja pake acara dimarahi pengawas segala lho….. hehehehe…….
(da/ir)

Iklan

Komentar»

1. JOss - 28 November 2007

Wah…… ada aja bang redaksi ini….
hehehhe…. ada yang ketahuan nyontek tuh…..

2. levi - 3 Desember 2007

ok banget mas…kapan2 lok foto seng akeh cek arek2 podo ketok kabeh!!!!!

3. biudoank - 17 Desember 2007

http://www..Tu mah g nyontek! Mang Open Book gc…!!!

4. biudoank - 17 Desember 2007

laen X kalo mo ngambel gambar tu ijin ke pengawas ujian, biar g kena damprat!!He3:)

5. biudoank - 17 Desember 2007

Oia..pernah punya angan2 tuk buat blog ini jadi forum komunitas tmen2 teknik g? Gimana kalo bentuk tim work tuk merealisasikannya?!

6. biudoank - 17 Desember 2007

Kalo Q c masih gaptek ma pemrograman web, pernah ngambil C, tapi g begitu paham! dengan adanya forum komunitas buat tmen2 kan bisa nambah kekompakan selain itu yang terpenting bisa sharing keilmuan, biar yang ilmu kita bisa merata gt! Gmn?

7. biudoank - 17 Desember 2007

Thanks atas data SIAx!

8. ajib - 17 Desember 2007

wah lain kali yang tampan dan cantik donk di foto jangan jauh2 biar kelihatan wajahnya.biudoank tu pa?! meskipun open book pastinya sedikit banyak anak unipdu itu nyontek betul ga?!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: