jump to navigation

Idol…? Kalo Unipdu Idol…? (Vote) 2 Desember 2007

Posted by Admin FTSI in Umum.
trackback

Seandainya ada vote dengan tajuk “Unipdu Idol”, kira-kira siapa sih yang bakal kamu dukung untuk menempati posisi “Unipdu Idol” tersebut ?

Berikan vote kamu untuk “Poling” ini… silakan masukkan sebagai komentar kamu…..

(polling ini ditujukan just for imagination and suggestion, so… jangan pernah sakit hati….)

Iklan

Komentar»

1. Don't King - 2 Desember 2007

mmm… sapa ya…. gak idol banget deh kayaknya….

2. ajib - 17 Desember 2007

kalau unipdu, menurut saya yang laki2 unipdu yang pantas menggunakan UNIPDU IDOL yaitu miftahus surur.he..he..he.. sedangkan perempuannya putri anak akbid karena suara dan tampang dia itu cocok banget

3. anwar - 15 Januari 2008

Hehehe, aq ora eruh’e perkmbange UNIPDU (almtr Q) soale aq ora srg dolan mrono,tp opo2 aq mesti dukung ank TEQNIQ se…!!! gimana klo diganti (bkn Unipdu Idol-red) tp TEQNIQ IDOL…!?! Wah kayaknya lebih seurue….!!! Hehehe, ngaco…………!! Sukses Selalu Unipdu Tercinta, Lebih sukses lagi TEQNIQ Tercinta….(narziz bget)

4. e.nadin - 20 Januari 2008

Apa……..??!!
Unipdu idol nya surur ngak banget deh………. ya ampyuuun lagian masih banyak kan yang laen,,,??
kenapa juga mesti surur alias sandru huh gue ngak setuju.

5. wic - 8 Oktober 2008

emang unipdu idol itu ajang untuk mencari apa sehhhh? thx

6. rIzzzzzzzz..... - 1 Juli 2009

Emmmmmmm cpa y????? g dech, unipdu kn bwt cri ilmu bkn ajang idol!!! hehehe………………………


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: