jump to navigation

Ngabuburit & Buka Puasa Bersama Mahasiswa FT-MIPA UNIPDU 15 September 2008

Posted by Admin FTSI in Agenda.
Tags: , , , , , ,
trackback
BUKA BERSAMA

BUKA BERSAMA

Jombang(red) – Alhamdulillah kita telah menunaikan puasa sampai di hari ke 15 di bulan Ramadhan 1429 H ini, tak ketinggalan untuk menyatakan rasa syukurnya, Mahasiswa Fakultas Teknik dan Fakultas MIPA UNIPDU Jombang menggelar acara Buka Puas Bersama seluruh mahasiswa FT dan FMIPA UNIPDU.

Acara ini dilaksanakan tepat pada tanggal 15 September 2008 atau bertepatan dengan 15 Ramadhan 1429 H, acara yang disusun secara sederhana ini dihadiri kurang lebih 85 mahasiswa FT dan FMIPA UNIPDU. Tak lupa sebagai tamu kehormatan dalam acara ini adalah Dekan FT sekaligus PD1 FMIPA Bpk. Ir. Drs. SUMARGONO, M.Pd beserta istri (Ibu Dra. Sugiantina, M.Pd) serta Presiden BEM FTM ALI FATKHURROZI juga hadir dalam kesempatan ini. Bpk. M. MASRUR, S.Kom (Sekjur Prodi Sistem Informasi) yang sedianya dijadwalkan hadir berhalangan menghadiri acara ini.

Tepat pukul 17.00 WIB mahasiswa sudah berkumpul beserta tamu undangan di Waroeng Lesehan Djoyo Asri di kawasan Aloon-Aloon Kota Jombang. Kemeriahan dan kebersamaan dalam acara ini sangat terasa sekali, apalagi ketika sirine tanda buka puasa sebagai khas kota jombang telah berbunyi, hidangan di meja pun segera disantap tak tersisa, meskipun ada beberapa mahasiswa yang tertinggal tak menjadikan panitia pelaksana yang dikomandani Sugeng (FTSI sms. 3) ini menjadi kelabakan, panitia memang sudah mempersiapkan hidangan khusus bagi yang ketinggalan.

Akhirnya usai sudah rangkaian acara buka puasa bersama kali ini, panitia pun mampu menghela nafas panjang sebagai tanda kepuasan atas terselenggaranya acara ini. Sebagai pamungkas acara ini Dekan FT beserta istri pun memberikan apresiasi serta ucapan terima kasih sebesar-besarnya atas terselenggaranya acara ini, beliau berpesan agar mahasiswa selalu menjaga kekompakannya sebagai wujud loyalitasnya terhadap institusi. Selamat Dan Sukses Untuk Semua, Insya kita berjumpa di Ramadhan tahun depan. (red)

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: